Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

KUMPULAN FILM THE AVENGERS LENGKAP SUB INDO (DOWNLOAD)


The Avengers(diklasifikasikan dengan nama Marvel Avengers Assemble di Inggris dan Irlandia)[1][5] atau hanya The Avengers, adalah film Amerika superhero (2012) yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures yang mengadaptasi pada Marvel Comics dengan nama tim superhero yang sama. Ini adalah film keenam di Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi beberapa aktor dan aktris yang mencakup Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan SkarsgÃ¥rd dan Samuel L. Jackson. Di film ini, Nick Fury, direktur S.H.I.E.L.D., organisasi penjaga perdamaian, merekrut Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor untuk membentuk sebuah tim yang harus menghentikan saudara Thor, Loki yang akan menaklukkan Bumi. Produksi film dimulai ketika Marvel Studios menerima dana pinjaman dari Merrill Lynch  pada bulan April 2005. Setelah sukses film Iron Man pada Mei 2008, Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. Dengan penandatanganan Johansson pada bulan Maret 2009, Perilisan itu ditunda kembali sampai 2012. Whedon, pada bulan April 2010 menulis ulang naskah aslinya ditulis oleh Zak Penn. Produksi dimulai pada April 2011 di Albuquerque, New Mexico, setelh itu pindah ke Cleveland, Ohio, pada bulan Agustus dan New York City pada September. Film ini diubah ke 3D di pasca-produksi. The Avengers tayang perdana pada tanggal 11 April 2012, di El Capitan Theatre, Hollywood dan dirilis di Amerika Serikat pada 4 Mei 2012. Film ini mendapat review positif dari sebagian kritikus film dan mendapat banyak rekor box office, termasuk akhir pekan pembukaan terbesar di Amerika Utara untuk keuntungan kotor $ 1 Milyar. The Avengers meraup keuntungan $ 1,5 Milyar di seluruh dunia, dan menjadi film ketiga terlaris sepanjang masa. Film ini dirilis pada Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 25 September 2012. Avengers: Age of Ultron, sebuah sekuel yang ditulis dan disutradarai oleh Whedon telah dirilis pada tanggal 1 Mei 2015.

01.The Avengers 2012
Pahlawan terkuat di Bumi harus bersatu dan belajar bertarung sebagai sebuah tim jika mereka ingin menghentikan Loki yang nakal dan pasukan asingnya dari memperbudak manusia.
:---------------------------------------

02.The Avengers: Age of Ultron 2015
Ketika Tony Stark mencoba untuk memulai program pemeliharaan perdamaian yang tidak aktif, segala sesuatunya menjadi kacau dan Pahlawan Bumi yang Perkasa, termasuk Iron Man, Kapten Amerika, Thor, Hulk Luar Biasa, Janda Hitam dan Hawkeye, menjalani ujian pamungkas ketika nasib planet ini hang dalam keseimbangan. Ketika Ultron yang jahat muncul, terserah pada Avengers untuk menghentikannya membuat rencana yang mengerikan, dan aliansi yang tidak mudah dan tindakan tak terduga membuka jalan bagi petualangan global.
:---------------------------------------

03.Avengers: Infinity War 2018
The Avengers dan sekutu mereka harus rela mengorbankan semua dalam upaya untuk mengalahkan Thanos yang kuat sebelum kehancuran dan kehancurannya mengakhiri alam semesta.
:---------------------------------------

04.Avengers: Endgame 2019
Setelah peristiwa yang menghancurkan dari Avengers: Perang Infinity, alam semesta hancur karena upaya Titan Gila, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan memulihkan ketertiban ke alam semesta sekali dan untuk semua, tidak peduli konsekuensi apa yang mungkin ada di toko.
:---------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code