Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

KUMPULAN FILM Twilight LENGKAP SUB INDO (DOWNLOAD)


Twilight adalah sebuah film drama, fantasi dan romantis yang didasarkan pada novel Twilight karya Stephenie Meyer. Melissa Rosenberg diputuskan untuk membuat skenario pada tahun 2008.

1. TWILIGHT
Setelah kedua orang tua Isabella Swan (Bella) bercerai, ia pindah Fork, Washington. Bella juga pindah sekolah ditempat barunya, sampai suatu saat ia tertarik dengan pemuda misterius yang bernama Edward Cullen yang merupakan teman sekelasnya dalam mata pelajaran Biologi. Ternyata Edward adalah seorang Vampir Vegetarian (tidak minum darah manusia). Walaupun vampir, Edward Cullen memiliki watak seperti manusia yang juga memiliki cinta. Edward sangat kuat, dan juga bisa bergerak cepat, kulitnya akan berkilauan seperti berlian jika terkena matahari.
:----------------------------------------

2. THE TWILIGHT SAGA : NEW MOON
Suatu insiden di keluarga Cullen, membuat Edward meninggalkan Fork karena jika ia tetap disana dan menjalin hubungan dengan Bella, akan membuat Bella dalam bahaya. Edward beralasan pada Bella bahwa ia tak mencintainya lagi padahal Edward cinta pada Bella. Hal ini membuat Bella dalam Depresi, sampai suatu saat Bella menemukan sahabat barunya Jacob (manusia serigala) yang bisa menghibur Bella.
:----------------------------------------

3. THE TWILIGHT SAGA : ECLIPSE
Victoria, seorang vampir jahat serta pasukannya yang dendam dengan keluarga Cullen berusaha membunuh Bella dan keluarga Cullen Edward. Merasa Bella dalam bahaya, maka Jacob dan geng serigalanya mau tak mau harus bekerjasama dengan keluarga Vampir Edward untuk memusnahkan Victoria. Disisi lain Bella harus memilih antara Edward dan Jacob. Jacob marah ketika Bella lebih memilih Edward dan memutuskan menjadi Vampir.
:----------------------------------------

4. THE TWILIGHT SAGA : BREAKING DAWN PART 1
Hari pernikahan Bella & Edward telah tiba, walaupun dengan berat hati Jacob tetap datang kepernikahan mereka untuk memberikan ucapan selamat. Setelah bulan madu, Bella menyadari ada yang aneh dengan perutnya, ternyata ia hamil. Ya.. Bella mengandung bayi, dalam masa kehamilannya bella menjadi sangat lemah, badannya kurus seperti tengkorak. Janin ini menghisap semua gizi Bella, sampai suatu saat Bella melahirkan anaknya dengan jalan caesar, bella sempat tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia. Edward menggigiti tangan Bella berusaha memasukkan racun vampir sebelum terlambat. Jacob sangat marah dan ingin membunuh bayi Bella karena telah membunuh Bella, namun saat melihat bayinya timbuh rasa yang berbeda. 3 Hari Bella tak sadarkan diri antara hidup dan mati, lalu bella sadar dan membuka matanya nampak warna mata Bella merah darah, ternyata racun Edward bekerja dan membuat Bella menjadi Vampir.
:----------------------------------------

5. THE TWILIGHT SAGA : BREAKING DAWN PART 2
Bayi Bella & Edward tumbuh begitu cepat menjadi gadis yang cantik, ia bernama Renessme. Ia begitu Akrab dengan Jacob, pada suatu saat Renesmee & Jacob bermain di salju, saat mengejar bola salju Renesmee melompat sangat tinggi diluar kemampuan manusi, Hal ini tak sengaja dilihat oleh Irina (vampir dari keluarga Denali), ia kemudian melapor ke Aro dan menyangka bahwa Renesmee adalah Immortal Child (Abadi) karena hasil perkawinan manusia dan Vampir. Aro & Bangsa Volturi berniat untuk membunuh renesmee karena khawatir akan membuat bangsa vampir terancam.
:----------------------------------------

Sekian Dari Saya Jika Mengalami Kendala Silahkan Berkomentar

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code