Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

KUMPULAN FILM THE RAID FULL MOVIE MP4 (DOWNLOAD)

 


The Raid (Bahasa Indonesia: Serbuan maut, lit. 'The Deadly Raid') adalah film aksi 2011 Indonesia yang ditulis, disutradarai dan diedit oleh Gareth Evans.  Film ini dibintangi oleh Iko Uwais, yang sebelumnya bekerja dengan Evans dalam film aksi lainnya, Merantau, dirilis pada tahun 2009. Dalam film ini, sebuah film elit yang ditugaskan untuk menyusup ke gedung bertingkat tinggi - diaktifkan oleh raja narkoba yang kejam - tersedia di daerah kumuh  . dari Jakarta; di antara mereka adalah Rama (diperankan oleh Uwais), seorang anggota rookie tim.


01.The Raid: Redemption (2011)
Jauh di jantung kawasan kumuh Jakarta, terdapat sebuah rumah aman yang tidak bisa ditembus bagi para pembunuh dan gangster paling berbahaya di dunia.  Sampai sekarang, blok apartemen yang rusak telah dianggap tidak tersentuh bahkan oleh polisi paling berani sekalipun. Terselubung di bawah penutup kegelapan dan keheningan sebelum fajar, sebuah tim swat elit ditugaskan untuk menggerebek rumah persembunyian untuk menurunkan penguasa obat bius yang menjalankannya.  Tetapi ketika sebuah kesempatan bertemu dengan seorang pengintai menghancurkan kedok mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai raja obat bius, lampu-lampu gedung terputus dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai enam tanpa jalan keluar, unit ini harus berjuang melalui jalan terburuk di kota untuk bertahan hidup dari misi mereka.  Dibintangi sensasi seni bela diri Indonesia Iko Uwais.
:---------------------------------------------

02.The Raid 2: Berandal (2014)
Setelah berjuang melalui sebuah gedung apartemen yang dihuni oleh pasukan penjahat berbahaya dan melarikan diri dengan nyawanya, anggota tim SWAT Rama pergi menyamar, bergabung dengan sindikat kejahatan Indonesia yang kuat untuk melindungi keluarganya dan mengungkap anggota korup dari pasukannya sendiri.
:---------------------------------------------

SEKIAN DARI SAYA JIKA MENGALAMI KENDALA SILAHKAN BERKOMENTAR.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code