Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

KUMPULAN FILM Transporter SUB INDO (DOWNLOAD)


Transporter adalah film action-thriller Perancis berbahasa Inggris 2002 yang disutradarai oleh Corey Yuen dan Louis Leterrier (yang dikreditkan sebagai direktur artistik pada proyek), dan ditulis oleh Luc Besson, yang terinspirasi oleh BMW Films  'Seri Penyewaan. Film ini dibintangi Jason Statham sebagai Frank Martin, seorang pengemudi untuk disewa - seorang "transporter" tentara bayaran yang akan memberikan apa pun, di mana saja - tanpa pertanyaan - dengan harga yang tepat. Itu juga dibintangi Shu Qi sebagai Lai Kwai.

01.Transporter 2 (2005)
Frank Martin adalah yang terbaik dalam bisnis ini.  Bekas pasukan khusus mempekerjakan dirinya sebagai "transporter" tentara bayaran yang memindahkan barang-manusia atau sebaliknya.  Sangat sederhana, ia menyampaikan, tidak ada pertanyaan. Frank telah pindah dari Mediterania Prancis ke Miami, Florida, di mana sebagai bantuan kepada seorang teman, Frank mengemudi untuk keluarga Billings yang kaya.  Sangat sedikit yang dapat mengejutkan The Transporter, tetapi Jack Billings muda telah melakukan hal itu; Frank secara tak terduga terikat dengan Jack, usia 6, yang ia kendarai ke dan dari sekolah. Tetapi ketika Jack diculik, Frank harus menggunakan keterampilan bertarungnya yang telah teruji pertempuran untuk mengambil bocah itu dan menggagalkan rencana induk penculik untuk melepaskan virus yang akan membunuh siapa saja yang berhubungan dengannya.
:---------------------------------------------


02.The Transporter (2002)
Mantan operator Pasukan Khusus Frank Martin menjalani kehidupan yang tampaknya sepi di sepanjang Mediterania Prancis, mempekerjakan dirinya sebagai "pengangkut" tentara bayaran yang mengangkut barang - manusia atau lainnya - dari satu tempat ke tempat lain.  Tidak ada pertanyaan yang ditanyakan. Melaksanakan tugas-tugas misterius dan terkadang berbahaya dalam BMW-nya yang penuh tipu daya, Frank mematuhi serangkaian aturan ketat, yang tidak pernah ia langgar. Aturan Satu: Jangan pernah mengubah kesepakatan. Aturan Dua: Tidak ada nama - Frank tidak ingin tahu untuk siapa dia bekerja, atau apa yang dia kirim.  Aturan Tiga: jangan pernah melihat dalam paket. Transportasi Frank terbaru tampaknya tidak berbeda dari yang tak terhitung jumlahnya yang dia lakukan di masa lalu. Dia disewa oleh orang Amerika yang hanya dikenal sebagai "Wall Street" untuk melakukan pengiriman; tetapi ketika Frank berhenti di sepanjang rute, ia melihat bungkusannya bergerak. Melanggar Aturan Tiga, Frank melihat ke dalam tas, menemukan isinya menjadi wanita yang cantik dan tercekik.  Ketaatan Frank yang teguh pada dua aturan lainnya - yang membentuk kode dasar untuk bertahan hidup - juga dengan cepat gagal, melemparkannya dan rekan barunya di jalan yang mengarah ke rahasia yang mengejutkan, komplikasi yang mematikan, dan hal terakhir yang Frank harapkan untuk terjadi. percaya: bahwa aturan dibuat untuk dilanggar.
:---------------------------------------------

03.The Transporter Refueled (2015)
Di selatan Perancis, mantan tentara bayaran opsir khusus Frank Martin memasuki permainan catur dengan femme-fatale dan tiga sahabat karibnya yang mencari balas dendam terhadap gembala Rusia yang jahat.
:---------------------------------------------

04.Transporter 3 (2008)
Frank Martin mengenakan sarung tangan untuk mengantarkan Valentina, putri pejabat pemerintah Ukrania yang diculik, dari Marseilles ke Odessa di Laut Hitam.  Dalam perjalanannya, ia harus bersaing dengan para penjahat yang ingin mencegat pengiriman yang aman dari Valentina dan tidak membiarkan perasaan pribadinya menghalangi tujuannya yang berbahaya.
:---------------------------------------------

SEKIAN DARI SAYA JIKA MENGALAMI KENDALA SILAHKAN BERKOMENTAR.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code