Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Install Game Naruto Shippuden: Ninja Storm 4 di Android



Sebagai salah anime terbaik sepanjang masa, tentu Naruto memiliki banyak game yang bisa kamu mainkan di berbagai platform.

Salah satu game Naruto yang paling populer adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Game ini dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Berarti yang cuma punya ponsel Android dan gak punya PC, gak bisa main dong?

Tentu bisa dong geng, kan Jaka selalu punya solusi buat kamu!

Kalau kamu sudah pernah bermain game Naruto yang lain sebelumnya, pasti sudah bisa menebak game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 ini bergenre apa.

Yap, game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4  juga termasuk game fighting 3D di mana kita menggerakkan karakter-karakter favorit kita seperti Naruto, Sasuke, Kakashi, hingga Madara Uchiha.

Untuk plot ceritanya sendiri dimulai pada pertengahan perang dunia ninja keempat antara Aliansi Shinobi  melawan Obito dan Madara Uchiha yang hendak membangkitkan juubi alias monster ekor sepuluh.

Sampai mana cerita game ini berlangsung? Sampai pertarungan terakhir antara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha. Udah kebayang kan serunya?

Untuk kamu yang pengen banget mainin game Naruto yang satu ini, langsung aja cek cara mainnya di Android di bawah!

Cara Install Game Naruto Shippuden: Ninja Storm 4 di Android

Secara teori sebetulnya mustahil untuk menginstall game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 di Android. Alasannya, yaitu karena kemampuan smartphone yang tidak mumpuni.


Langkah-langkah Install Naruto Ninja Storm 4 di Android

Gimana, nggak kalah keren bukan dengan versi PS4nya? Kalau kamu berminat untuk install di smartphone Android kamu, ikuti langkah-langkah di bawah ini ya!

Langkah 1 - Download Aplikasi PPSSPP dan Game-nya

Tunggu, kan itu gamenya di PSP ya, terus gimana cara main di handphonenya? Tenang geng, kan udah ada aplikasi emulator PSP yang bernama PPSSPP.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mainin game-game PSP favorit kamu tanpa perlu memliki konsol PSP. Untuk mengetahui daftar game lengkapnya, kamu bisa cek melalui link ini!

Untuk bermain game ini, kamu perlu download aplikasi bernama PPSSPP dan ISO Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mod terlebih dahulu. Kamu bisa download melalui tautan di bawah ini.



Langkah 2 - Buka Aplikasi PPSSPP
Buka aplikasi PPSSPP yang sudah kamu install sebelum ini, lalu cari file ISO Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mod. Pilih, lalu mainkan. Selesai.

Langkah 3 - Selesai
Supaya lebih menyakinkan kamu, kamu bisa lihat nih screenshot game yang udah Jaka coba mainin. Selamat bermain ya!
Namun di komunitas, ternyata ada game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact versi PSP yang dimodifikasi sedemikian rupa seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 versi PS4.

Penasaran seperti apa modifikasinya? Langsung aja yuk lihat video di bawah ini!

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code