Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

CARA MEMAINKAN GAME PS 2 DI ANDROID!!


l
Main game Ps2 Di Hp ? haha jangan pada heran deh, Sekarang bukan hal mustahil kalau game di konsol konsol bisa masuk ke Android seperti PSP dan PS2 .

Padahal dari ukuran saja udah beda jauh ya, Ps2 ukuran beberapa kali lipat dari hp tapi berkat kemajuan jaman Sekarang Barang mungil ini bisa melahap game game besar seperti Ps2 .

Jadi Sekarang kita ini di buat jadi lebih mudah, mau nostalgia game legendaris seperti Game Ps1 tingggal pasang emulator epsxe, Mau nostalgia era kejayaan Game Java tinggal pasang juga J2me Loader atau pingin game yang berkelas seperti PSP , mudah tinggal pasang PPSSPP

Ya sekarang hp kita bukan buat hanya untuk komunikasi , tapi bisa melakukan banyak hal .

Oke balik ketopik, terus terang waktu itu saat baca info ada emulator Ps2 untuk android sempet gak percaya sih. soalnya dulu mimin beranggapan spek hp kala itu masih belum mumpuni untuk menjalankan game sekalas ps2 yang memiliki story yang panjang , grafis dll.

Tapi dari tahun ke tahun anggapan itu hilang apalagi sekarang vendor Hp pada berlomba meracik hp gaming dengan spek yang ganas.

Apakah Main Game PS2 Di Android Lancar ?
Terus terang, lancar enggaknya tergantung device yang agan miliki ya . Soalnya di keterangan official pengembang emulator ini saja merekomendasikan Prosesor minimal Snap 835 Untuk mendapatkan sensasi lanjayy tanpa ampun :v . Nah bayangkin aja itu hp yang menggunakan Snapdragon 835 adalah hp kelas kakap , walaupun sekarang udah bukan kakap lagi wkwk .

Ya anggaplah hp yang agan miliki sekarang adalah kelas Kakap. Urusan lanjay enggaknya coba aja dulu wkwkw :v

Untuk game Ps2 yang bisa di mainkan di Android ada 13965 Game, ya hampir semua game bisa agan jalankan semua tuh terutama game ps2 populer pasti bisa di jalankan.

Cara Main Game PS2 Di Android Dengan Lancar

Buat kamu yang sudah tidak betah ingin langsung mencoba Game Ps2 di android langsung saja di bawah ini caranya. Ehh tapi mimin mau jelasin sedikit lagi nih .

Emulator DamonPS2 itu ada 2 versi yang gaes, yang Pro dan Free.

Mimin sayarankan sih kalau agan punya duet beli yang Pro saja , Alasannya ? gak ribet dan beberapa fitur lebih banyak seperti Settingan Control , resolusi bisa 1080p dan masih banyak lagi .

Kalau free secara garis besar gak jauh beda kok sama yang Pro, cuman ada iklannya dan fitur fitur yang terkunci . tapi secara keseluruhan keduanya memiliki performa yang sama. mau yang pro ataupun yang free kalau hp kita radak kentang sama aja lag.

#1 Bahan Bahan

Pertama Agan Install Dulu Emulatornya nih.

Download BIOS => Download

 Download File Game ps2


#2 Cara Memainkan game ps1 Di DamonPS2

Pastikan DamonPS2 sudah terinstall dan bisa di buka ya ,

Nah sekarang saatnya memasang Biosnya .

Kalau kamu install yang DamonPS2 Pro gak perlu pasang bios .

Bergini Cara masang Biosnya

Ektrak File Bios yang udah di download tadi .
Sekarang buka DamonPS2 lalu arahkan ke Menu Bios
Cari di mana letak file bios yang tadi udah kamu ektrak
Aktifkan centangnya
Sekarang tinggal Lanjut ke cara Buka Gamenya

Pastikan File udah berformat Iso , Nah biasanya file game hasil downloadtan diatas itu formatnya masih Rar/zip maka perlu di ektrak dulu
silahkan gunakan aplikasi buat mengekstrak file game , kenapa pakai aplikasi ? ya biar cepet saja . kalau mau langsung dari bawaan hp gak papa kok . Agan bisa menggunakan aplikasi ZArchiver
DOWNLOAD DI PLAY STORE

Jika udah berformat Iso , Buka emulator
Lalu mana menu games silahkan cari di mana letak file yang agan ektrak . otomatis pasti akan ke load ya .
Tinggal Klik Game
selamat Main gaess
 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code